January 1, 2020

Aerkreasindo EO (Event Organizer) yang Selalu Optimis dan Kreatif

Jakarta.Harianasional.com – Dalam sebuah event ataupun pertunjukan kesuksesannya selalu didukung oleh sebuah Event Organizer (EO), dan ini tidaklah dipungkiri. Oleh karenanya pelaksanaan sebuah kegiatan sangatlah memerlukan sebuah EO untuk menjadi patner serta konsultasi atas apa yang akan dilakukan dan juga persiapannya.

Salah satunya sebuah Event Organizer (EO) Aerkreasindo yang ketika ditemui disela-sela acara peresmian sebuah Mall di Bekasi mengatakan, “Hampir semua EO pada prisnipnya sama mereka adalah membantu sebuah kepanitian untuk melakukan persiapan untuk terlaksananya sebuah acara,” kata Dhedhe, Manager Marketing Aer Kreasindo ketika ditemui di Bekasi Sabtu (28/11/2015).

Lebih lanjut Dhedhe menambahkan, apa pun yang diminta oleh kepanitian maka EO akan menyediakan semuanya, namun itu juga sesuai dengan harga dan juga kesepakantan sebelumnya jika pada saat itu masih ada kekurangan maka EO juga akan mempersiapkan agar pada waktunya tidak ada terjadi kesalahan.

Menururt Dhedhe apa yang diinginkan oleh kepanitian kami sebagai EO akan memberikan tetapi kami sebelumnya memberikan konsep dan gambaran atas acara tersebut serta dibarengi atas keinginan kepanitian. Namun kami sebagai EO juga akan selalu membuat kreatifitas atas apa yang diinginkan oleh kepanitian,” ungkap Dhedhe..,

Aer Kreasindo berdiri sejak tahun 2009 dan sampai saat ini apa yang telah kami lakukan tidak ada yang komplen atas pekerjaan kami, dan Alhamdulliah dalam setiap bulan kami bisa mendapkan pekerjaan tiga kali. Pekerjaan yang kami anggap sangat besar yaitu ketika mengerjakan vidio shoting bersama negara Perancis  dan se Asia Pasific,” terang Dhedhe.

Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) kami selalu optimis atas job-job yang akan didapati, walaupun persaingan bukan saja dari pada masyarakat Indonesia tetapi dari beberapa negar Asaen,” tambah Dhedhe optimis.

Saat ini kami mempunyai tim inti sebanyak delapan orang sedangkan tim warawiri dan sebagainya hampir seratus orang, namun jika itu masih dianggap kurang maka kami lakukan pencarian atau tim cabutan,” terang Dhedhe.